Ide Kocak

Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Sabtu, 05 Desember 2015

Thirdman Standing

Halo selamat malam pembaca setia blog ide kocak kwkwkwkwk apa kabarnya nih kalian? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya dan dijauhkan dari penyakit, supaya gak seperti gue yang sekarang lagi dapet ujian berupa badan yang meriang merindukan kasih sayang hahahahaha. Harapannya buat yang baca postingan ini tuh mau dengan ikhlas buat do'ain biar gue sembuh dan bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala secepatnya, Aamiin. 

Yowmaan dari pada gue cuma curhat colongan doang kan, pasti lu juga bakalan bosen lama kelamaan. Nah, sekarang gue punya cerita nih, dan nanti bakalan gue kasih conclusion buat lu semua hahahahahaha conclusion itu artinya "kesimpulan" yaaaaaaaaa buat yang toefl nya >500 pasti udah ngerti deh :3 

Jadi gini, ada seorang cewek.....yaaaa cukup cantik lah yaaaaaaaaaa, tapi kecantikkannya tuh kadang-kadang ketutup sama sifat lemotnya diaaaaa. Anggaplah dia anggota OSIS dulunya, nah dan asumsikan nama cewek ini tuh Luna yaaaa!!!! Luna bersekolah di salah satu SMA favorit di kota Bogor, Luna pun anak yang cukup aktif karena merupakan anggota OSIS di SMA nya. 

 

Luna punya temen, namanya Nomnom. Mereka berdua udah temenan lamaaaa bangeeeet.....dan mereka kenalan dari kegiatan OSIS. Lambat laun, mereka berdua jadi deket, makin deket, dan tambah deket. NAMUN, NEGARA API MENYERANG!!!! Hhahahaha. Nggak, negara api gak jadi nyerang....Bogor masih hujan wkwkwk. Namun, Luna dikenalin sama kerabatnya dengan seseorang cowok yang keren, bernama William (cowok keren jadi dipilihlah nama yang keren!. William itu cowok yang berasal dari sekolah yang berbeda dari Luna, tapi cara William yang sangat efektif ini membuat Luna klepek-klepek! Suatu hari, Luna bercerita tentang kehidupannya di SMA tempat ia berasal, William pun merespon ceritanya dengan sedikit kekonyolan dan canda tawa yang memang menjadi karakternya, Luna terkadang membicarakan tentang hubungannya dengan teman-temannya khususnya teman OSISnya tersebut, Nomnom. William dari awal mendengar cerita itu langsung punya prasangka bahwa Nomnom menyukai Luna. Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tapi tahun belum berganti tahun.....Luna semakin kagum dengan pesona William, namun William adalah cowok keren yang kadang tidak peka wkwkwk maka dari itu Luna menunggu---William do nothing. Hari-hari selanjutnya, hubungan mereka malah menjauh. Luna melanjutkan kehidupan organisasinya dan William melanjutkan kegiatan yang menurutnya baik. Nomnom yang mengetahui hati Luna telah tersakiti itu langsung meresponnya dengan menemani Luna setiap harinya. William yang sudah tidak mengetahui kabar Luna tersebut sikapnya menjadi berbeda, dan berusaha untuk tidak memikirkan Luna, mencoba untuk menghapus dosa yang selalu ia rasakan, William mencoba nge-chat Luna lagi, dan karena Luna adalah cewek yang sangat sangat sangat baiiikkkkk, chatnya pun dibales. Sehingga, terjadilah percakapan singkat, permintaan maaf, dan sebuah harapan untuk dimaafkan. Nomnom jadi menjauh dari Luna, dan Luna bercerita kepada sahabatnya (Caca) bahwa ia telah terjebak di dua hati. Nomnom yang selalu ada, namun sekarang pergi atau William yang spesial, namun kembali untuk pergi lagi.

Caca ternyata mengenal William, dan karena itu mereka bertukar cerita, dan diketahuilah bahwa sebuah kenyataan tentang kebenaran telah terungkap! William yang mendengar kabar tersebut, tiba-tiba bergetar hatinya, membodohi dirinya hanya untuk keegoisan yang William sendiri yakini, menyia-nyiakan permata demi sebuah biji jagung, membuang kesempatan yang tak akan kembali. William galau to the MAX!! wkwkwkwk.

Kemudian, tepat beberapa minggu sebelum UN, chat William dan Luna pun skakmat tinggal menunggu waktu untuk siapakah yang jadi pembaca terakhir. Dan hasilnya, William chat terakhir---Luna pembaca terakhir, sebelum itu terjadi, Luna berjanji untuk jujur dengan apa yang sebenarnya Luna rasakan kepada William.

William pun menyanggupinya.

UN beres, semua kehidupan Luna dan William berlanjut seperti keadaan biasa, keadaan dimana seolah-olah mereka belum saling mengenal. MENJAUH.

Hingga berlumut-lumut, akhirnya William ingat akan janji yang dulu diutarakan oleh Luna. Hahahaha fase yang sangat krusial, mengingat mereka berdua sudah nyaman menjalani kehidupannya masing-masing. Luna dengan cara tengilnya berusaha untuk mengelak, William yang udah penasaran akhirnya terus membujuknya untuk bercerita. Akhirnya Luna bercerita, William terdiam, Luna jadi diam juga -_- cerita selesai, selanjutnya dua insan ini tetap berusaha berteman, meskipun ada penyesalan serta kekecewaan dari dalam hati kedua orang ini.

Kehidupan berlanjut, hingga kedua insan ini dipertemukan kembali dengan status masing-masing yang sudah 'berada'. Mari kita do'akan agar William, Luna, dan Nomnom menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan negara ini. Aamiin.

Kesimpulannya adalah jagalah hubungan lu dengan siapapun yang bisa membuat lu tersenyum tanpa sebuah alasan, tertawa tanpa sebuah candaan, dan kesal tanpa sebuah kesalahan. Dan, orang ketiga tidak akan hadir tanpa 'diizinkan' oleh seseorang yang sedang menjalani sebuah hubungan. JAGALAH, JAGALAH, JAGALAH.

JAGALAH HATI~ JANGAN KAU SAKITI~
"Ibarat sebuah dinding yang telah dipasang paku, meskipun lu copot paku tersebut, bekasnya tetap ada."
»»  Baca selengkapnya.....

Sabtu, 17 Januari 2015

Cinta Boleh Tapi Otak Dipake!

Hoam daripada ngantuk gak jelas mending ngeblog!

Hahahahahah kali ini gue mau nyeritain tentang kisah salah satu teman gue di SMA, semoga dia gak marah ceritanya gue angkat ke blog gue, abis postingan ini dimuat mungkin gue baru akan ngabarin dia biar dia gak kaget kalau ada beginian :3

Langsung aja ya gak pake basa-basi lagi.....

Saat itu gue masih SMA, dan teman SMA gue nyeritain kisah ini ke gue, gue anggap cerita ini bisa menjadi renungan kita semua:

Anggap aja nama temen gue itu Ayu, oke?

Ayu, cewek riang yang sudah populer sejak kelas 10 karena kecantikkannya, kebaikan hatinya dan kelihaiannya dalam menari ini tidak heran kalau disukai banyak orang, khususnya cowok2 di SMANDA.

Ayu ditembak oleh kakak kelas yang bernama Budi, Ayu lalu menjalani hubungannya dengan Budi. Awal hubungan ini mereka baik-baik saja namun setelah gue jomblo mereka tidak lagi berhubungan seperti dulu (pacaran).
gue inget banget, sama kata-kata ini: setiap hubungan itu berat. makanya setiap kali ada orang yang bisa langgeng sama pasangannya gue menaruh respek yang sangat tinggi kepadanya. buat mertahanin sesuatu itu gak semudah saat mengejarnya, lu dibebani sebuah rasa yang gak sama saat lu mencoba mengejarnya. so, kalau lu nyerah, hubungan itu berakhir men!
Lanjut ke cerita. Ayu lalu terus dihubungi oleh Budi ini hingga Ayu merasa resah.

Ayu pun didekati oleh cowok lain, namanya Randi. Randi lebih mengerti Ayu daripada Budi, Ayu bisa dengan cepat merasa nyaman terhadap Randi, Budi yang mengetahui hal ini hanya bisa diam.

makanya sob jangan pernah sia-sia kan yang udah lu punya karena lu gak bakalan tau apa yang bakalan terjadi di hari esok! lu boleh marah, kesel sama pasangan lu tapi hati-hati sob, akan bahaya jika ada cowok lain yang nyediain tempat pasangan lu buat bersandar. pasti sakit hati sob kalau lu digituin! percaya sama gue!
Ayu bukanlah satu-satunya cewek yang mengidolakan Randi, Mita misalnya. Mita adalah mantan pacar Randi yang hingga saat ini masih menyukai Randi, hal ini diketahui oleh Ayu karena Mita telah secara terang2an melabrak Ayu. Namun, Randi membela Ayu dan menyuruh Mita untuk tidak mengganggu kehidupan Randi lagi.
pada saat lu suka sama seseorang, lu akan memaksanya menyukai lu. pada saat lu sayang sama seseorang, lu akan membiarkannya memilih. dan pada saat lu cinta pada seseorang, lu akan selalu menantinya dengan setia. suka adalah hal yang menuntut, sayang adalah hal memberi dan menerima, cinta adalah hal yang memberi dengan rela. pada saat orang yang kau sukai menyakiti lu, maka lu akan marah dan tak mau bicara lagi padanya. pada saat orang yang lu sayang menyakiti lu, lu akan menangis buat dia. dan pada saat orang yang lu cintai menyakiti lu, lu akan berkata, "tak apa, dia hanya tak tahu apa yang dia lakukan" kata-kata ini menurut gue adalah hal yang benar, kita akan merelakan dan membela orang yang kita cinta mungkin hingga darah penghabisan.
 Mita yang sudah terlanjur memilih Randi sebagai pengisi di hatinya pun gak bisa tinggal diam. Mita melakukan segala cara untuk mendapatkan hati Randi kembali
 saran gue adalah: jangan dikejar, nanti lu capek sendiri, jika menurut dia lu itu adalah prioritasnya tanpa harus lu tanya duluan pasti dia akan memberimu kabar. jika dia benar mencintai lu, dia akan menjaga perasaan lu dimanapun dan kapanpun. tenang saja, jika dia milik lu pasti dia akan sadar terhadap sesuatu yang harus dia lakukan. JIKA DIA TIDAK MELAKUKAN ITU SEMUA, lu harus sadar sob...CINTA BOLEH TAPI OTAK DIPAKE!
Mita yang sudah melakukan semua cara namun tetap gagal. Ayu dan Randi tetap bisa bertahan melalui cobaan itu semua dan mempertahankan hubungan mereka hingga sekarang.
Ayu dan Randi adalah pasangan yang menginspirasi gue. kenapa? karena Ayu dan Randi bisa mempertahankan hubungan mereka sekuat yang mereka bisa. cinta tidak bisa dipaksakan, karena jika dipaksa hanya akan membuat penderitaan. tunggulah saat yang tepat agar lu bisa mencari seseorang yang patut lu perjuangkan serta patut lu cintai sepenuhnya. jangan jadi orang bodoh yang mengulangi kesalahan yang sama terus menerus, jadilah seperti kancil yang meskipun melakukan kesalahan namun ia belajar dari kesalahan itu dan menemukan cara untuk merubahnya ke arah yang lebih baik.
Inilah cerita teman SMA gue, renungan bersama untuk kita semua.....
»»  Baca selengkapnya.....

Ceritanya Horror

Pagi semua kawan-kawan blog gue! Para pembaca setia #apaansih

Jadi gini, gue mau sharing tentang kejadian yang terjadi di hari Selasa, 13 Januari 2015.

Hari itu, gue mulai dengan malas-malasan di kasur karena lelah habis rapat sampai jamal dengan BEM KM IPB membahas fornas sosmas, jadi fornas sosmas itu adalah forum nasional sosial masyarakat yang anggotanya ada dari IPB, UI, UGM, ITS, UNY, UNDIP, UNNES, UMY, STIMIK AMIKOM Yogya, UB, Instiper, UNRI, dan UNSRI. IPB jadi tuan rumah fornas tahun ini, dan gue jadi kepanitiaannya.

Oke habis malas-malasan di kasur, gue memutuskan untuk online line, WA, instagram, facebook, dan twitter nah pas online itu gue dapet kabar kalau Rully udah beres ulangan susulan biologi umum, karena gak mau ngulang kesalahan hari Senin, maka gue buru-buru siap-siap buat ngajak dia nonton hahahahahahahahahah =)) (kesalahan hari Senin itu private ya, hubungi gue aja kalau mau tau, tapi bayar 50rb ya!)

Hari Selasa ini ternyata mendung sob, gue kasian kalau bawa chibi nanti basah chibinya, akhirnya gue izin ke nyokap,
"Bun, mas izin bawa yang biru ya?"
"Udah bilang sama ayah?"
"Belum sih, tapi udah dikasih uang jajan"
"Ooh yaudah tapi hati-hati ya"
nah setelah negosiasi berhasil, gue jalan ke rumah om buat ngambil the blues :D

Di perjalanan ke IPB yaaa gue dengerin Lesmana FM dong pastinya! Wkwkwk stasiun radio favorit gue, kadang-kadang gue nge-request lagu berhasil diputarkan sama mereka, tapi pas hari Selasa ini gue mencoba namun gagal. T^T

Sampai di IPB gue parkir di depan asrama putri, pas udah nunggu agak lama, Rully datang hahahahahahah dia buka pintu langsung minta maaf gitu :| gue berasa awkward nih harus ngapain, lagian emang nggak ada yang gue permasalahkan sih sebelumnya tapi dia tetep minta maaf, biarinlah ya cewek mah emang suka gitu kwkwkwk akhirnya gue maafin dia karena gak tega liat ekspresi sama suaranya yang udah sedih gitu hahahahahah lucu deh kalau diinget lagi....

Habis minta maaf gitu, gue dan dia langsung capcus ke Botas buat nonton Jessabelle yaaa diisi dengan candaan dan ada juga yang ngobrol serius, tapi kebanyakan becandanya hahahahahah. Kebetulan lalu lintas gak begitu macet, akhirnya bisa kekejer deh Jessabelle jam 12:45 sebelum nonton gue sama dia solat dulu di mushola parkiran basement

Solat beres nih sob! Terus langsung otw ke XXI-nya,
"May nanti mau ke ATM BCA dulu ya, mau ambil uang"
"Ooh emang uangnya gak cukup?"
"Cukup buat nonton sih, tinggal 50rb lagi"
"Yaudah di atas ada ko ATM Center"
*pas diteliti BCA gak ada*
Tapi kita memutuskan buat nonton dulu baru gue nemenin dia ambil duit di ATM BCA, ribet sih BCA -_- kwkwkwk

SUMPAH. DEMI APAPUN ITU GAK ANTRI PANJANG, XXI HARI ITU SEPI! Ya karena bukan hari week-end sih tapi gue bersyukur dan juga cemas.....gue kan mau nonton horror sama Rully, tapi dia belum tau trailer-nya kayak gimana, dia aja gak tau apalagi gueeeeeeeeee -____- tadinya mau nonton Taken 3 tapi gak jadi, dia tiba-tiba membatalkan Taken 3 alasannya takut guenya gak ngerti.....dulu, gue gak suka Hunger Games, tapi setelah dia ajak gue nonton Hunger Games 3: Mockingjay gue jadi kepo sama serial 1 dan 2nya. Tapi buat yang Taken 3 ini dia gak mau ambil risiko itu :3 dan malah memilih Jessabelle, hadeh ini film ngagetin doang dan alurnya gak begitu horror-horror bangetlah ya #sombong

Bayangin aja! Gue cuma teriak sekali, itu pas adegan di bath tub gitu, sialan bener sialan itu setan muncul tiba-tiba ya gue kagetlaaaaaaaaaaah astaghfirullah itu ada-ada aja yang bikin film,
"Aaaakkkkk!!" abis teriak gue liat dia kan ya, dia cuma nutupin muka pake tangan tanpa ekspresi, gue buka percakapan,
"Ko gak teriak? Teriak dong, buat apa nonton horror kalau gak teriak, jangan sampe ditahan gitu loh ya, *kemudian gue curhat* nih ya kamu tau kora-kora yang di Dufan? Pernah ke Dufan kan? Aku dulu gak mau teriak pas naik itu, tapi kata temen-temen aku kalau teriak itu jangan ditahan, gak baikkkk"
"Cuma gitu doang, aah bilang aja kamu takut Mayy" <-- jadi gue lagi yang diledek
 gue abis gituin gue diem, berusaha nonton lagi nahan rasa ngantuk karena cuma gitu-gitu aja seremnya :3

Terus ada scene yang pas Jessabelle dibawa ke rumahnya Preston yang udah kawin pasti ada istrinya doooongg??? Nah gue liat kan ekspresi istrinya Preston, gue langsung nyeletuk,
"Rul kalau kamu ada di posisi istrinya, kamu bakalan gimana?"
"Gak gimana-gimana"
"Yakin? Mm aku gak bawa perempuan langsung aja kamu udah cemburu, gimana kalau aku bawa perempuan tepat di depan mata kamu coba"
"Aah nggak biasa aja"
gue tau boongnya cewek itu gimana gaess kwkwkwk ngisengin dia emang enak banget >.<

Film beres terus perut gue laper, emang tiap saat laper sih ya maklum kwkwk mm kita nyari di food court Botas nih! Dapet tempat duduk, pesennya KFC omg ngapain jauhjauh makan ayam di Botas kalau di agri ada? -___- nah gue kan pesen tuh ya paket super besar, dia mesen yakiniku terus minumnya teh, nah ada kejadian nih pas disini,
"Paket super besarnya berapa mas?"
"1 aja mbak"
"Ayamnya mau yang Crispy atau mencoba yang ini *nunjuk ke varian baru* ayam yang lebih pedas"
"Ooh gak usah mbak, yang crispy aja" (sebenernya gue gak mau yang pedes)
sialnya nih itu mbak-mbak langsung ketawa kecil, mungkin tau gue gak suka pedes -_-
"Mm yakiniku itu gak sama minum ya mbak?"
"Iya mas"
"Ooh kalo gitu ada teh gak?"
"Gak ada mas, mau pepsi? atau manggo atau leci?"
"Mm apa yaaaa, manggo float aja deh mbak"
abis bayar gue langsung balik ke tempat duduk kan, terus cuci tangan.....makan deh!

 Gue sih sebenernya inget kalau kita belum foto tapi gengsi buat bilang ke dianya....cewek harus mulai duluan dong inisiatif ngajak foto wkwkwk =)) entah gue yang biasanya gila kamera kalau sama dia jadi kalem anteng ganteng kece keren gitu.....

KENYANGGGGG. udah mau ashar juga kan, terus solat dulu di musholla yang tadi,
"May..."
"Apa?" *gue cuma nengok ke arah dia*
"Jangan tinggalin aku ya"
yaelah mbak emangnya aku tega ninggalin kamu :3
"Iya nggak ko, yakaliii"

Abis solat gue langsung otw deh nganterin dia ke stasiun Bogor, berat sih ngelepasnya cuma yaaaaa masa dia harus di Bogor terus? Dia kan punya keluarga, teman-temannya di Surabaya.

Ceritanya horror udah beres nih hahahahahah sekarang penulis lapar, mau makan ayam bakar dulu buatan bunda :9

Tunggu cerita selanjutnya ya.....!!!!
»»  Baca selengkapnya.....

Selasa, 30 Desember 2014

Berawal dari Bakso

Halo sahabat!

Kali ini gue mau share cerita tentang "Berawal dari Bakso"

Pertengahan Juni 2014 udah jadi hari-hari sibuk buat hape gue, kenapa? Karena di situ udah mulai ada akun-akun tentang anak yang keterima undangan di IPB, mulai dari twitter @TPB51 hingga grup-grup di Line pun ikut dibuat guna mendekatkan calon keluarga angkatan 51 IPB

Dari saat itu, gue diundang sama temen gue buat masuk ke grup, awalnya sih have fun ya.....awalnya gue gak ikut nimbrung karena yaaa siapa sih gue??? Orang-orang juga palingan cuma sekedar baca chat alay dari gue doang -_- daripada dikacangin mending diem aja, gue mikir kayak gitu dulu. Tapi sekalinya gue nimbrung langsung bisa banyak yang kenal, jadi udah kenal temen-temen baru lewat line. Tapi banyak orang yang ngamuk wekekekekek gara-gara ngechat di grup yang menurut mereka harusnya tuh jadi tempat sharing informasi, bayangin men! gue tinggal bentar itu grup notifnya udah 900++ gimana batre bb gue gak lowbatt coba!!! -_- nah akhirnya dibuatlah grup kecil, namanya "group emesh" di grup itu yaaa emang isinya yang mau chat doang, dan disana tuh yaaa dapet temen baru yang jadi akrab mungkin sampe sekarang, ada juga yang jadi sekelas pas di TPB, ada juga yang  sekarang jadi pujaan hati gue >.< hahahahahah. Pas masih register gitu kan gue ditemenin sama temen SMP gue yang keterima di IPB juga, anggep aja namanya Widi. Nah gue berdua doang kan sama Widi, terus ketemu Uwit hahahahahah lucu deh proses ketemunya sama Uwit =))
"May itu kayaknya Uwit deh!"
"Yang mana?"
"Itu yang tinggi gedeee"
"Oooh coba lu sapa aja"
"Wiittt!"
"Eh...widi ya?"
"Iya *histeris*"
Lanjut oke.

Sebenernya cerita di atas itu cuma PENGANTAR MATEMATIKA doang....maklum abis stress PM wkwkwkwk.

Jadi gue ngerasa gue udah tau kota Bogor sedemikian rupa, ada wanita dari Surabaya yang pengen banget bakso di sini, terus gue iyain kan sambil minta traktir wkwkwk (udah move ke chat personal) tapi kena harkos brooohhhh!!!
"Baksonya jadi nggak?" gue nanya gitu
"Yaaah Mayyy, akunya gak di kampus"
JLEEEEEEEEEEEBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB
Gue mencoba tegar.

Gue dulu bilang, "Tau tahu tek? Rujak cingur? Tahu campur? Di Bogor ada looh!" terus kamu...iya kamu...kamu langsung excited gitu hahahahahahah biasa aja dong mbakkk -_-

Akhirnya gue ajak aja ke Pakde Kan itu restoran Jawa Timur yang ada di mana yaaaaaaa *lupa* di deket gor sama air mancur lah pokoknya! Nah, pas-pasan sama waktu gue makan makanan Jatim ini, Timnas U-19 yang dikapteni oleh gueeeeee Evan Dimas main pertandingan pertama di Piala Asia U-19. Lu tau kan bro kalau cowok nonton bola histerisnya kayak gimana? Mungkin histerisnya sama kayak kalau seorang cewek ngeliat guee Afgan, Nino RAN, Justin Bieber, CJr. Gue gak bisa jadi cowok ganteng keren kece yang kalem kalau lagi nonton bola, dan dia terpaksa liat tabiat gue yang aib ini #maafinaku

Dan setelah beberapa hari berlalu, bakso yang kemarin gue kena php itu kesampean juga!! :D ternyata emang enak brohh baksonya, enak baksonya, enak makannya....., enaaakkkk hayoo enak apalagi hahahahahahah :p

Mungkin gue harus berterima kasih sama bakso yang udah mendekatkan gue seperti sekarang ini, terima kasih juga sama tahu tek, tahu campur, laga Timnas U-19 yang udah berjasa ngebuat semua jadi sedekat ini.....#a6 (bacanya "asik" yaaaa jangan bopung!)

Sekarang dia masih umroh, yaudah yuk kita do'akan dia pulang dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat biar gue bisa melanjutkan cerita-cerita kedepannya di blog gue ini #aamiin

Sebenarnya ya, masih banyak cerita yang bisa gue ceritain, cuma ya karena keterbatasan SDM ya gue ngetik secukupnya aja :p kalau mau cerita lengkapnya, bisa dengan hubungi gue di:
BBM: 29FDDB73
Twitter: @almayabyan
Facebook: Al-May Abyan Izzy Burhani
Instagram: @aizzyb
Ask fm: @almayabyan
Hahahahah promosi gapapa kalii, sekali mendayung dua tiga pulau kulewati =))

Sekian dulu yaaaaa, nanti gue balik lagi dengan cerita-cerita lainnya yang seru abissss!!
»»  Baca selengkapnya.....

Jumat, 26 Desember 2014

WIshes From My Friends

Hai semuanya! :D

Hari ini gue mau nge-share tentang ucapan-ucapan dari mereka pas di hari ulang tahun gue yang ke-18 tahun.....yeeey!!!

Check it out guyssss!









































Aamiin Riz semoga CHELSEA gue juara ^^b















Nah....itu semua wishes yang sempet gue capture, bagi yang gak ke-capture gue mohon maaf ya...nda bisa mencoba lagi pada kesempatan ulangtahun gue berikutnya yang ke 19tahun...

Hmm akhirnya gak jomblo lagi di tahun ke 19 hahahahahahah #aamiin
»»  Baca selengkapnya.....