Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Sabtu, 22 Februari 2014

Perjalanan Para Batang Menuju Tangga Juara [Part II]

Hai, selamat menunaikan ibadah malam minggu bagi yang menjalankannya :)

Udah lama nih gak ngeposting, jadi kangen ngeposting lagi gara-gara ngebaca postingan sebelumnya yang menurut gue lucu dan bisa ngehibur.

Sekarang gue akan melanjutkan cerita para batang IPA 6 beserta cimit-cimitnya dalam menjalankan tugas revenge atas kekalahan cabang futsal pada class meet I dan II yang lalu.

Sekilas review aja ya, pada class meet I dan II IPA 6 kalah menyedihkan! Namun semua itu berubah saat gue datang, #CeritanyaPahlawan hahahahaha.

Oke, mau tau kan perubahannya kayak gimana? Eits sabar dulu bro, ada kata-kata seperti ini, "Jika ingin tau perubahannya maka cek dulu prosesnya" *apaan* yaudah mulai dari prosesnya dulu aja ya.......

Kekalahan pada masa kelam itu membuat tim kita termotivasi untuk bisa berbuat yang lebih greget dari sebelumnya. Tim futsal cowok rutin mengadakan latihan setiap hari senin, gara-gara pengen berbuat lebih dari tahun lalu kita bikin jersey baru nih bro! Oh ya buat yang belum tau jersey tahun lalu kayak gimana bisa liat gambar di bawah ini
Maaf ya ini pake jersey gue :D
Itu gambaran jersey tahun lalu bro! Kalo yang terbaru tuh gue udah gak pake Mayaki lagi, tapi jadi nama asli gue, yang paling gue banggakan! Ya! Benar sekali, Al :D
Keren kan? :D
Hmm bagaimana ladies? Apakah kalo dari belakang gue terlihat sedikit ganteng? Ahh makasih yaaaa hahahaha. Oke setelah ganti kostum yang bikin semua pemain dapet semangat baru itu kita tinggal nunggu tanggal main buat revenge atas kekalahan tahun lalu.

Senin demi Senin berlalu, bulan berganti bulan, dan gue masih saja jomblo *apaan* akhirnya Class meet III udah bentar lagi nih bro! Tau gak? Gue merupakan orang yang sangat ingin waktu berlalu cepet biar bisa tanding di Class meet III.

Alhamdulillah hari itu tiba juga, dan semua latihan, keringet, pengorbanan kita dipertaruhkan disini, di sebuah kompetensi bergengsi se-Smanda tentunya. Kenapa gue bilang bergengsi? Yaiyalah disini lu bisa pamer skill lu ke gebetan, tapi kalo doi gak nonton yaaa kasian deh lu :-P tapi bukan itu masalahnya, masalahnya disini tuh lu bisa nunjukin kalo kelas lu adalah kelasan terbaik melalui futsal pastinya :D gue bukannya songong atau gimana ya, cuma yaaaaa cowok kan pasti suka futsal tapi yang gak suka futsal....lu tetep cowok ko :) #nyari #aman #ceritanya #mah hahahaha banyak hastag mirip kayak yang depannya I belakangnya NSTAGRAM ya *quoted from Nesya* pokoknya inti dari Class meet III itu PRIDE, PROUD, PRESTICIOUS, Pe O Te lahhh!!

Classmeet III ini dibagi 2 hari bro! Malesin sih sejujurnya tapi mau gimana lagi, toh gue bukan anggota OSIS dan gak akan pernah jadi anggota OSIS hahahaha helooow 2014 jaman ikut OSIS? BEM dong ah :-P

Hari pertama
Hari pertama kelas tercinta XII IPA 6 melawan kelas apa ya, aduh gue lupa nih -_- bolot dah bisa lupa gini, pokoknya lawan suatu kelas ya, anggap X aja ya bro......tenang disini gak ada Y ko jadi lu gak perlu nyari gradiennya hahahaha. Hari pertama, sebelum bertanding kapten kita, Ibrahim Abdulaziz, panggil saja dia Baim, memberikan sebuah motivasi semangat kepada tim, kurang lebih kata-katanya kayak gini "kita jangan target menang, yang penting main bagus, dan yang lebih penting lagi, kita harus lebih dari tahun kemarin!" disini gue jadi bersemangat gimana gitu, yaa dong wajar kan kalo gue semangat buat masang target sebuah titel JUARA SATU FUTSAL CLASSMEET ke-3.

PRIITTT PRIITTTT PRIWIIIIITTTT
Tenang bro, bukan kantip >.< hahahahaha. Itu wasit nyuruh tim kita main, saat lagi seleksi yang tim inti gue berharap banget dipilih ^_^ tapi kena harkos, gapapa ko im gapapa. Pertandingan dimulai, gue duduk di batu cadangan hahahaha soalnya gak ada bangku di lapangan smanda :D gue kalem, berdo'a kepada Allah SWT agar mereka-yang main- diberi kemudahan dalam mencetak gol, aamiin O-) dan akhirnya GOOOOOOOOOOOOOOOOOL untuk IPA 6 temen-temen gue emang yang terbaik deh! Akhirnya saat yang ditunggu tidak datang juga, Baim manggil gue "May! Cepet masuk! Gantiin Gwa" gue bales santai "Oke im" disitu gue main cuma 3 menit keles, hati gue sakit tersayat-sayat bagai butiran asap -___- tenang tenang, bukan bagai mas Roy ko kwkwkwk. Pluit ditiupkan oleh wasit tanda pertandingan telah berakhir. IPA 6 menang, lolos ke hari selanjutnya.

Hari kedua
Dateng ke sekolah dengan perasaan duka suka cita atas pencapaian kemarin, gue tetep bawa perlengkapan lengkap sebagai seorang pemain futsal yang baik dan benar. Pas gue sampe, dan liat bagan pertandingan hati gue kesetrum bro, kenapa? PERTANDINGANNYA BANYAK BANGET. Entah fisik ini kuat apa nggak, udah terlalu sakit *lohhhh* pertandingan banyak bukan masalah bagi gue, sang supersub IPA6. FYI supersub adalah sebutan buat pemain pengganti yang berpengaruh banget loh, hahahaha gue muji diri sendiri gapapa ya? HAK GUE DONG! Lu gak suka? Gue do'ain cepet dapet pacar lu! *para pembaca langsung bilang Aamiin*

Seperti kemarin, IPA6 menang lagi, gila bro kita udah melebihi tahun kemarin! AAAAAA SENENG. Lebay. Maaf ya. Disaat kayak gini, kita ketemu buat melawan tim yang udah membuat kita pulang dengan muka suram tahun lalu, dalem hati gue pikir, kita udah kalah tahun lalu, bisa menang gak ya tahun sekarang? Seorang laki-laki sejati akan selalu yakin kalau dia bisa! Pertandingan terpanas nih, bayangin bro! Gue baru beres makan bakso ehhh disuruh main lawan kelas yang lu tau punya tim dan supporter keren. Panas kan? Iyalaaah panas, gue liat dia sama yang lain sih *ini bohong* kamu jangan cemberut gitu dong :)

Di pertandingan sarat gengsi ini gue sih sebenernya gak mau terlalu serius ya, nanti bidadari yang kesasar pada klepek-klepek lagi hahahahaha. Soalnya di pertandingan yang seru pasti yang nonton banyak :3 lanjut ya, IPA6 dan kelas You-Know-Who itu saling berbalas gol. Gue masuk di pertengahan babak 2 nih bro! Apa gue bilang, gue itu supersub yang hebat soalnya baru masuk bentar udah dapet peluang depan gawang, ya lu bener bro! BOLANYA GAK MASUK alias GAK GOL -__- gue dapet bola nih di deket kotak pinalti lawan, gue liat Baim kosong, ya gue oper aja ke Baim, dan lu tau apa yang terjadi? Hahhhh? Gue jatoh? BUKAN BUKAN, sembarangan lu! Bola hasil operan dari gue itu dikonversikan menjadi gol oleh Baim, gue seneng bukan main bro! Baim langsung gue peluk dari belakang sambil naik ke punggungnya, bisa lu bayangkan kan gimana senengnya gue waktu itu?

Setelah menang lawan kelas You-Know-Who itu, sekelas langsung merayakannya, akhirnya kita berhasil membalas kekalahan pahit asem asin tahun lalu dengan kemenangan manis tahun ini. IPA6 masuk ke final. Di final, sebelum pertandingan kita bernyanyi Indonesia Raya dulu, untuk menghormati jasa pahlawan yang membuat Indonesia dapat merdeka, kalo mereka dulu gak berjuang, gue gak bakalan ada disini buat nulis ini. Yaiyalah gak ada, kan gue jadi artis hollywood hahahahahaha.
Nih waktu kita nyanyiin lagu Indonesia Raya
Bisa kalian lihat, orang yang berdiri di paling kiri dengan pose dan dandanan paling kece, anti-mainstream dengan tidak pake sepatu, karena orang itu menghormati jasa leluhur tanah *apaan* hahahaha.

Pertandingan dimulai, kita memberi perlawanan sulit ke lawan, akhirnya skor imbang dan dilanjutkan adu pinalti, akhirnya kita kalah dan menjadi Runner-Up atau JUARA DUA yeaahhh akhirnya mimpi kita menuju tangga juara berhasil kita raih! Hmmmmm kalah adu pinalti lebih mending ya daripada kalah adu perasaan *duuuuh*

Niat awal kita di Class meet III ini adalah "lebih dari tahun sebelumnya" dan itu tercapai, lihatlah ekspresi bahagia kita-pemain- dan pendukung setia STATICS, JI DOUBLE O DI JE O BI GOOD JOB GOOD JOB! <-- Lirik ini butuh waktu 3 menit untuk dapat lancar melafalkannya.
Akhirnya IPA6 berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi pemenang. Dari cerita ini, gue dan lu semua dapat belajar beberapa hal:
1. Sesuatu yang hanya kita impikan tanpa adanya usaha, akan menjadi sia-sia. Tapi apabila kita berusaha sekuat tenaga untuk meraih mimpi kita, maka kita akan dapat meraihnya.

Seperti Move On, buat kalian yang gak bisa Move On, kalian harus berusaha keras agar bisa Move On, contohlah gue! Gue udah nggak mikirin mantan lagi, karena dia udah sama yang lain dan karena gue UDAH MOVE ON. Move On gak harus jadi musuh, Move On itu cukup dengan menghilangkan rasa tuntut kita terhadap dia, kasian diri kita kalo kita gak bisa Move On dari seseorang. Suka sih boleh, asal jangan berlebihan! Nanti kalo berlebihan jadi susah Move On, bukan kayak gue dulu.

2. Berharaplah selagi berharap itu masih gratis!

3. Habiskan waktu kalian untuk melakukan sesuatu yang menjadi mimpi kalian, bukan menghabiskan waktu dengan mimpi yang tidak akan pernah kalian raih (mimpi orang).

4. Ingatlah semua hal yang menurut kalian berarti, agar suatu hari dapat diceritakan kembali ke generasi berikutnya.

5. Pemenang nggak selalu yang pertama, bukan juga yang terakhir. Pemenang adalah seseorang yang mendapat sebuah rasa gembira serta puas atas hasil yang telah ia raih selama dia berjuang.

6. Percaya dan yakin kalau kalian memiliki sebuah mimpi untuk dapat diperjuangkan.

Selamat bermalam minggu bro! Follow blog gue ya! Nanti malem update lagi insyaAllah. Kegiatan jomblo ya gini-gini doang bro, tapi gue gak ngenes ya!

Bye-bye,

Al

2 komentar:

EMOTICON :
:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl