Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Jumat, 26 Desember 2014

WIshes From My Friends

Hai semuanya! :D

Hari ini gue mau nge-share tentang ucapan-ucapan dari mereka pas di hari ulang tahun gue yang ke-18 tahun.....yeeey!!!

Check it out guyssss!









































Aamiin Riz semoga CHELSEA gue juara ^^b















Nah....itu semua wishes yang sempet gue capture, bagi yang gak ke-capture gue mohon maaf ya...nda bisa mencoba lagi pada kesempatan ulangtahun gue berikutnya yang ke 19tahun...

Hmm akhirnya gak jomblo lagi di tahun ke 19 hahahahahahah #aamiin

1 komentar:

EMOTICON :
:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl
  1. VERY NICE.....Informasi Artikel anda Mantap sekali gan !!!
    Thanks ya gan untuk artikelnya jadi dapat menambah ilmu pengetahuan saya serta sangat bermanfaat sekali gan bagi saya,
    Jangan lupa juga gan Kunjungi website ane gan siapa tau bermanfaat bagi agan.
    CLICK HERE

    Apakah agan penggila BOLA? Ingin mencoba taruhan online tim kesayangan/favorit anda?
    Ayo gabung bersama kami sekarang juga gan hanya di WALETBET
    !!!! banyak Bonus"nya jangan sampai terlewatkan hanya di Waletbet99

    Jika anda tertarik dan sering ditipu oleh situs lain , jangan khawatir gan www.Waletbet99.com
    Solusi yang sangat tepat untuk anda
    Terpercaya dan Aman 100% gan ,sudah bertahun tahun situs ini berdiri gan.Ayo Segera daftarkan diri anda sekarang juga dapatkan
    penawaran menarik dan eksklusif khusus untuk anda hanya ada di HARI INI !!!
    anya langsung tonton disini dan dapatkan bonus 30% tersebut WWW.WALETBET99.COM

    Dan juga jangan lupa kalian juga bisa langsung mendapatkan bonus DEPO AWAL 20% ,CASHBACK 5%, ROLLINGAN 0.5%
    NB : Bagaimana cara mendapatkannya ? yaitu mudah hanya dengan deposite minimal sebesar Rp.100.000,- juga akan langsung mendapatkan Rp.20.000,-
    Ayo buruan daftar sekarang juga hanya khusus untuk new account loh guys di >WWW.WALETBET99.COM

    BalasHapus