Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Minggu, 05 Agustus 2012

Be Your Self

Ceritanya berawal sudah lama, dan saya tidak ingat pastinya. tetapi yang saya ingat, dulu saat gue masih merasakan masa2 santai di SD dan SMP, pernah ada telfon begini :

Kriing..kriing
Gue yang lagi nonton tv dan smsan sama si dia (lupa siapanya) denger telfon berbunyi tanda ada yang kemalingan, eh tanda ada yang nelfon.

Annonymous : Halo
Gue : Halo
Annonymous : Bisa bicara dengan Pak 'X'
Gue : Oh bisa mba, tunggu sebentar ya!
Annonymous : Makasih ya bu
Gue : *Jerit dalam hati* SIALAAAAAAAN, eyke cowok tulen taoo -__-

Kisah salah sangka mengenai Gender gue berlanjut sampai saat ini.

Gue lagi twitteran, terus ada mention begini :
 .........
X : minta sama emakmu :p iyalah cacap, cwo puasanya ga cacap mah cupu!wkwk
Y : Yee yg nyuruh siapa? Cwe di menopause-in dulu biar cacap hhahaha
X : @almayabyan gmna caranya?kamu cewe atau cowo?
Y : jadi nenek2 dulu hhaha, cowooo -_-
X : @almayabyan dih elo aja tuh jd ranger nene-.- oh cwo, tp, ko kdg ky cwe kdg ky cwo yah hahahaha
Y : Haaaaaaaaaaah? Gue cowok ko -_-

Note :
X : .....
Y : Gue.

Semoga saja kisah salah sangka mengenai kelamin gue ga berlanjut ya. Buat lo semua yang mengalami hal yang sama seperti gue, gue punya pesan buat kalian:

"Keep Calm and Be Your Self"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar