Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Minggu, 05 Agustus 2012

Betmen | De Dark Knight Raisis

Yap, sesuai judulnya gue mau ngeposting tentang film Betmen yang paling baru + HOT

Selain ada kejadian penembakan di Colorado, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Film Betmen ini juga membuat hati gue resah (kenapa?) karena tiap kali gue mau mesen tiket, selalu kebagian kursi di deretan terbawah, syit kan emang penuh terus -_- tapi gue dan dia gak pantang menyerah buat nonton Betmen, akhirnya kita merencanakan sehabis Sanlat di SMA tercinta kita, SMAN 2 Bogor, kita langsung cau ke botas/elos buat nonton yang jam siang film Betmen ini. Pada kesempatan kali ini, saya memohon untuk kalian (pada readers) berkenan untuk mendo'akan kami, agar kami mendapat kursi minimal di bagian tengah-tengah. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar