Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Kamis, 19 Juli 2012

Awal Puasa 2012

Wah di tvSatu gue lagi ada acara mengeluarkan pendapat sesuai pedoman nya masing-masing nih. Gue dapet kesimpulan kalo ternyata Awal Puasa 2012 tuh jatuh pada tanggal 21 Juli 2012 (menurut % suara OrMas) tapi gue tetep aja kekeuh puasa besok Jumat, 20 Juli 2012. Perut gue merasa belom siap buat puasa besok, pas ga puasa aja cacing pada demo demo di perut gue, seolah-olah mereka ngomong "May, mana makanan May!! Laper nih gue makanin makanan lo" Hadeuh gue pengen jawab "Woi, apakah makanan yg gue makan ini kurang? Perut karet lo pada!" kalo mereka ngomong seperti itu. Serem kali ya, gue makan banyak tapi ga gendut-gendut -_________- alias belum besar (sama aja cuy).

For picture :


Doa'in gue ya, semoga kuat menahan godaan dari kalian yang puasa hari Sabtu, 21 Juli 2012.
Kayaknya ga sesuai judul ya, tapi biarlah. Namanya juga sharing, ya gak? Huahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar