Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Jumat, 20 Juli 2012

Kenapa gue Nge-Blog?

Yap sesuai judul posting, kenapa gue ngeblog? gue sendiri gak tau kenapa, dulu gue udah punya blog blog, tapi umurnya pendek karena jarang diupdate hahahaha. Contohnya ya
Blog lama gue:
http://www.kamihanyacheater.blogspot.com
Ya, itu blog lama gue.. isinya? game semua cuy @_@ maklumlah, saya kan gamers..

*alasan*

Back to title, jadi gue buat blog karena punya obsesi seperti ini:
1. Menjadikan ide-kocak.blogspot.com menjadi ide-kocak.co.cc mengganti domainnya.
2. Membuat blog yang rame.
3. Melihat teman-teman ngeBlog, jadi pengen.

Ya kira-kira saya membuat blog ini dengan harapan bisa mengembangkannya dalam tahapan lebih lanjut.
Do'ain ya cuy, huahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar