Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Sabtu, 21 Juli 2012

Hari Jadi 18th Gue & Dia

Ehm, assalamu'alaikum wr. wb. saudara-saudara ku sekalian.

Kali ini gue mau bercerita tentang Anniv gue yg ke 18th sama engkong gue, eh salah sama pacar gue. Namanya Muty, sekarang dia di XI IPA 5, gue di XI IPA 6 #FYI

Jadi gini, pagi-pagi nya gue udah siap sambil ngomong "aku siap aku siap aku siap" gue langsung manasin motor tuh, udah panas gue kan cau ke rumah anisa buat ngambil kanvas tercinteh, eh gue lupa belum sletingin celana

*hening*

Untung sebelum nyampe di budi agung gue benerin dulu tuh celana. Iya.. dari rumah gue sampe deket budi agung, sleting celana gue masih berkobar-kobar dengan indah -_- Beruntungnya, polisi ga nilang gue dengan alasan ga nyeletengin celana, kan ga lucu kalo gue masuk koran dengan headline newsnya "Seorang bocah laki-laki tertangkap polisi ketika sleting celananya terbuka untuk umum" -__- ga lucu kan?
*Lucu banget* *Brb nyabok orang*

Pagi itu, jam 10:40 gue nyampe budi agung, gue nungguin Deuis karena dia mau ngurusin sesuatu ke sekolah, yaudah tuh gue nungguin teeh bocen, mana hp bb antik gue lemot yaudah gue restart, abis restart untungnya ga rese lagi, gue kabarin Deuis suruh ke sini (baca:ke motor gue). Pas Deuis udah nongol dengan setelan bebasnya, kita langsung cabut ke rumah Nisa, pas sampe di sana langsung Anisa nyodorin hasil karyanya yang bagus bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ngetz nget! Deuis pas liat langsung motret pake BB nya, gue juga pengen fotoin itu kanvas tapi apadaya kamera hp gue rusak -_- Akhirnya gue suruh Deuis pasang di dp buat gue save picture nya (pinterkan gue) Lalu Anisa nambahin hiasan surat gitu, gue seneng punya temen kayak dia, rela membantu tanpa pamrih (Merdeka Nis!!).

Lanjut, abis itu gue & Deuis otw ke smanda, Deuis yg bawa motor karena jempol gue luka gara2 laminating kertas HVS gue yg terlalu tajem. Suasana dibonceng Deuis sama kayak dibawa Valentino Rossi, beda nya Rossi itu DUCATI kalo Deuis mah MIOJ.

Akhirnya sampe smanda dengan sehat wal'afiat *Yeee* udah gitu, kita masuk smanda yang sepi banget, gue langsung bermodus ke Deuis buat nulisin kata-kata indah di surat nya, emang yg dipakek itu kata2 dari temen gue, namanya Indah. Akhirnya setelah itu semua selesai gue masukin semua hadiah dari gue buat dia ke tas coklat keijoan milik gue, & gue langsung nyamper Muty ke kayangannya huahahaha. 30 menit kemudian gue sampe. Pas keluar dari pager, she's look like angel, her face so amazing, her style so cool, she's so beautiful..

*stop mayy!! kalo dilanjutin bakal jadi cerita lebay alay*

Yaudah gue dan dia, jadinya ke Toko Buku gunung agung merdeka, gue nemenin dia ngebeli peralatan sekolah (baca:buku) rajin ye dia -_-

Sepanjang jalan kenangan dia curiga kayaknya sama apa isi tas gue, untung aja gue pandai ngeles, so dia percaya tuh. udah gue temenin beli buku, gue laper, sangat laper. dia usulin makan Mie Aceh di gunung batu, depan yonif apa gitu. Pas makan, ini zonk banget, dia NGADAT cuy! dia mau pulang sendiri kalo ga gue tunjukkin apa isi tas gue dan ngasih pinjem hp. Disitu gue ga mau dia tau kaan, nanti bisa ancur semua planningnya Y-Y maap ya sayang ngebuat penasaran..

Untung aja dia mau diajak kompromi, gue bilang gini
"Plis banget ya, aku cuma mohon 1x sama kamu, permohonannya adalah kamu mau pulang bareng aku kali ini. Plis."
Dan.. taktik jitu gue WORK 100% dia mau tuh, dalam hati gue mengucap syukur ke khadirat Allah SWT dia masih bisa luluh juga.

Saat sampe rumahnya, gue langsung keluarin semua hadiahnya. Dia shock tapi ga pake lebay shocknya #FYI dia bilang
"Kenapa ga di sana aja sih ngasihnya?" gue respon dengan tertawa aja hahahahahahaha.

udah gitu gue cipika cipiki............sama beton depan rumahnya -___________-

Makasih yg udah baca, sekedar share aja ya Neng neng nong neng..
See you on my next post!
Salam satu jiwa, Arema Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar