Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Kamis, 19 Juli 2012

Kenalan dulu ya

Waaaaaaaah, akhirnya gue punya blog sharing juga -_-

Oke, langsung to the point aja ya readers!

Nama gue : Al-May Abyan Izzy Burhani
TTL : Bogor, 01 April 1996
Sekolah : SMAN 2 BOGOR
Twitter : @almayabyan << Berharap diFollow ('o')9
Status : Pelajar
Hobi : Membuat cerita pendek fiksi
Harapan : Diterima di FTTM ITB, lalu dapat kerja dan membahagiakan keluarga
Cita-cita : Kawin, Petinggi perminyakan
AMIIIIIIIIIIINNNN...........!!!!!


Blog ini gue buat semata-mata untuk ajang curhat *eh* dan ajang sharing (bukannya sama aja?) Gaje dah -,-

Gue butuh supportnya buat kemajuan blog ide-kocak.blogspot.com ini ya hahahaha

Tungguin posting pertama gue syalalalalala~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar