Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Senin, 23 Juli 2012

Stinky - Mungkinkah

Tetes air mata basahi pipiku

Di saat kita kan berpisah

Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu



Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku

Aku akan datang


Mungkinkah kita kan slalu bersama

Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu

Tuk melepaskan semua kerinduanku


Lambaian tanganmu iringi langkahku

Terbersit tanya di hatiku

Akankah dirimu kan tetap milikku

Saat kembali di pelukanku

Begitu beratnya kau lepas diriku

Sebut namaku jika kau rindukan aku

Aku akan datang


Mungkinkah kita kan slalu bersama

Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu

Tuk melepaskan semua kerinduanku


Kau kusayang
Slalu kujaga
Takkan kulepas selamanya
Hilangkanlah

Keraguanmu pada diriku
Di saat kujauh darimu 
 
Video Clip:

Maafkan aku...................

Kamu, yang sedang diam, di sana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar