Blog yang memuat tentang berbagai macam permasalahan pelajar, baik itu positif maupun negatif, serta dikemas dalam bentuk semenarik mungkin. Dibuat dan disesuaikan untuk konsumsi publik. SELAMAT MEMBACA!

Jumat, 20 Juli 2012

Persiapan Anniversary 18th


Ini handmade gue loh :D



Ini handmade gue juga, tapi ini karya otak dan kreatifitas gue 100%


Gue mau ngepost tentang Anniversary gue yang ke 18 sama muty aja deh, abis gue gak tau lagi mau ngepost apaan huahahaha.

Dimulai dari hari selasa, 17 Juli 2012. Di saat gue ke gramed w/ opik, anggun, anisa, azka, fenny. Di sana, gue ketemu ARTIS 18++ Forever Love loh................. Cantik cantik beuh....

*sumpah ga nyambung*

kan niatnya nonton Ice Age 4 : Continental Drift, eh gue inget tanggal 19 nanti gue sama muty anniv. Yaudah tuh akhirnya gue bujuk para pengikut gue buat ikut ke gramed botas, alhasil karena gue jago ngomong, mereka pada setuju tuh...............

*hebat kan gue*


Yaudah, pas nyampe gramednya, gue langsung inget temen gue, ngasih gift pas dia anniv berupa Kanvas dengan lukisan apik tenan. Pikiran copycat merasuki jiwa gue, and then beneran aja gue ikutin tuh beli kanvas ukuran 20cm x 20cm mahal cyin..........

*lupakan*


Untungnya ada anisa, dia punya cat minyak ternyata. Gue gatau deh kalo ga ada dia gimana nasib dompet gue -_______- dan bersyukur gue, dia mau minjemin walau pertama-tamanya masih nginget tuh cat minyak masih ada ga di rumahnya, gue berdo'a dalam hati SEMOGA masih ada. Amin. Dan ternyata, eng ing eng.... Adaaaaaaaa... Ye seneng deh dompet gue ^_^


Pas fenny lagi antri, eeh fenny malah kebelet, yaudah gue gantiin posisi dia sebelum diambil ibu-ibu ambisius yang mau nyerobot barisan, ga bisa sabar tuh ibu-ibu nya, freak abis -_- dan akhirnya, malah gue yg ngantri, nasib nasib...


Pas di TP (TransPakuan) gue mencoba merayu anisa buat bantuin bikin gambaran di kanvas yg udah gue beli tadi dengan pengorbanan yg cukup besar............

*itungan*

Eh dia mau, alhamdulillah ya sesuatu cyin! Akhirnya tugas kanvas, itu urusan anisa.. Tadinya gue udah pengen istirahat aja tuh (baca:tidur) eh tapi gue inget pas dia (orang yg sama kayak spt diatas) anniv sama mantan jeyeknya, dia dibuatin karya gitu, handmade keren banget! sampe-sampe temen-temen sekelas pada bilang "WOW.. keren banget" yaudah karena gue pengen copy lagi, sabar yah 'dia' gue copy terus lau hahahaha. Gue copy lah, dengan membuat yg lebih sederhana, gue langsung nyari foto-foto muty yg cocok dengan gue, alhasil 4 jam baru kelar tuh karya, hupt banget. tapi gapapa, hasilnya memuaskan cuy! Terus kali ini karya gue inisiatif sendiri, nggak copy ke 'dia' lagi :D gue buat lope lope karya gue sendiri loh............

*pameeeeeer*
Ini karya Annisa 75% dan gue 50%
( loh ? ) lu bingung kan? gue juga -_-



Hoaam, kayak  nya segitu aja ya ceritanya, gue cape ngetik dan ngantuk... pengen liat hp siapa yg sms/bbm gue soalnya red light nyala, oke? bye bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar